Apakah Pangeran Harry Bersedia Kembali Menjalani Tugas Kerajaan?

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
Apakah Pangeran Harry...
Apakah Pangeran Harry bersedia kembali menjalani tugas Kerajaan? Dia pun memberi reaksi ringkas dan jelas. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Apakah Pangeran Harry bersedia kembali menjalani tugas Kerajaan? Suami Meghan Markle ini memberikan reaksi yang ringkas dan jelas terhadap pertanyaan tersebut.

Dikutip mirror, Pangeran Harry diketahui telah mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan sejak empat tahun lalu.



Pertanyaan itu telah berulang kali diajukan, apakah Duke of Sussex akan bersedia kembali ke Inggris dan mewakili Kerajaan secara resmi?

Apakah Pangeran Harry Bersedia Kembali Menjalani Tugas Kerajaan?

Tahun lalu, ketika memoar Harry berjudul Spare diterbitkan pada awal 2023, pertanyaan tentang kemungkinan kepulangan Harry ditanyakan langsung kepadanya dalam wawancara yang mempromosikan buku tersebut.

Duke of Sussex meringkas pemikirannya tentang masalah tersebut dengan tanggapan sederhana dalam sebelas kata. "Tidak. Saya rasa itu tidak akan pernah mungkin," kata Pangeran Harry.

"Bahkan jika ada kesepakatan atau pengaturan antara saya dan keluarga, ada pihak ketiga yang akan melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan hal itu tidak mungkin. Bukan menghentikan kami untuk kembali, tetapi membuatnya tidak dapat bertahan," tutur dia lagi.

Pihak ketiga yang dimaksud adalah media Inggris, yang telah mengajukan berbagai tindakan hukum terhadap Harry dalam beberapa tahun terakhir.

Selama wawancaranya dengan Good Morning America, meski ia memiliki keraguan tentang kembali ke kerajaan dalam hal tugas resmi, dia menyatakan harapannya untuk "rekonsiliasi" dengan saudaranya Pangeran William, dan anggota keluarga lainnya.



"Saya berharap kita akan kembali bersatu," kata Duke of Sussex

"Karena, Anda tahu, jika ada sesuatu yang akan lebih menakutkan bagi pers Inggris daripada apa pun, itu adalah William dan saya yang bersekutu,” ucap dia lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)